Kamis, 02 April 2009

EMANSIPASI KEMAJUAN ATAU KEBEBASAN YANG KEBIASAAN

Emansipasi kemajuan adalah hal yang sangat penting bagi setiap orang dalam hidup dan karirnya.Setiap orang menginginkan kemajuan dalam hidupnya dan karirnya,untuk meningkatkan derajat atau karirnya.

Tapi dalam keadaan kemajuan pada saat ini terdapat Emansipasi kemajuan atau kebebasan yang kebiasaan, halnya seperti WARIA yang berasal dari lelaki yang baik,sopan, dan bertingkah laku yang baik disetiap orang , ..

dan masyarakat dei sekelilingnya, tapi kebebasan itu menjadi kebiasaan itu yang mana dia menjadi diri orang lain halnya WARIA karena dia melangkai kodratnya sebagai lelaki.
Kata WARIA sudah tidak asing lagi ditelinga kita, hati, perasaan, dan tingkah laku yanjg menyerupai WANITA dan perasaan itu menjadi kebiasaan dan menjadikannya seorang WARIA yang banyak kita temukan di jalan raya perkotaan.Seperti WARIA yang melangkai kodratnya sebagai lelaki, karma kebebasan yang terjadi di dalam durinya dan tempat tinggalnya.

Hal ini yang sangat membuat resah setiap orang dengan keadaan WARIA yang berada di lingkungannya.Pada halnya WARIA berasal dari faktor-faktor tertentu, surfai mengatakan 85% factor utama menjadi WARIA adalah faktore ekonomi yang semakin mahal dan lahan pekerjaan yang tidak sesuai dengan faktor pendidikannya pada malam hari para WARIA ini menjalani pekerjaannya dipenruju jalan raya, walau pekerjaan itu sangat berbahaya dan berdosa para WARIA tidak pernah mengaruh karma Cuma pekerjaan itu yang saat ini bisa dilakukan setiap malam, dia hanya menggunakan pakaian yang sangat seksi hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup dan keluarganya.

Kehidupan seorang WARIA sangatlah tidak nyaman, setiap dia pergi, setiap dia melangkah dia selalu diejek setiap orang disekitar tempat tinggalnya, dia hanya bias bersabar dalam menghadapi ejekan setiap orang.

Dalam keadaan Emansipasi kemajuan atau kebebasan yang kebiasaan seharusnya kita harus pandai dalam bergaul dan meningkatnya ketaqwaan kita kepada Tuhan.


( ANA )

Comments :

1
pemula crew mengatakan...
on 

apa hubunganya dengan waria? waria dan emansipasi?????????????????????????????

Posting Komentar

Caht With Admin

 

Copyright © 2009 by van-marto